Kanal

Silahkan Berkunjung, Grand Central hotel Luncurkan Puluhan Menu Lezat

RADARPEKANBARU.COM- Hadir dengan konsep baru, Grand Central hotel (GCH) suguhkan hidangan berbeda, sekitar 30 menu siap memanjakan lidah anda, terlebih kaula muda yang ingin bersantai dengan sahabat dan keluarga di De'cafe Coffee House Grand Central hotel.

Nikmati berbagai hidangan unik menggugah selera mulai dari Selada Tahu Kepo, Dendeng Bahenol, Mieyabi, Satria Baja Hitam, Ayam Goreng Jondul, Ikan Masbulo, Layer Chocolate Frozen, Ice Cream Mas Bro dan masih banyak lagi pilihan menu unik lainnya.

 



Hadir setiap hari, menu seharga Rp 15.000++/porsi  - Rp 35.000++/porsi  dapat  dinikmati mulai dari pukul 17.00 wib- 22 wib.

General Manager Grand Central Hotel, Bregas Yekti, menjelaskan kenapa memelih konsep kaula muda, sebab dirinya melihat sasaran bisnis kuliner saat ini lebih tertuju pada wanita dan anak anak muda yang cenderung memilih Cafe dari pada hotel sebagai tempat makan.

"saya berfikir kenapa tidak ke hotel, setelah saya tanya mereka bilang menu di hotel mahal dan tidak sesuai dengan budget pelajar atau mahasiswa, karena sudah sukses paket arisan, saat ini saatnya anak muda dapat menikmati hidangan dihotel," jelasnya Selasa (3/11/2015).

 



Penasaran seperti apa suguhan menu unik ala GCH, selain harganya yang bersahabat, nikmati kenyamanan bersantai bersama sahabat dan keluarga di Central Coffee House Lantai 1 Grand Central Hotel Pekanbaru Jl. Jendral Sudirman No.1, Pekanbaru - Riau Telp. 0761-7872626 HP.0813.7271.0889 Nova Pin BB: 2A4220AA. (*)
 

Editor : Alamsah,SH

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER