Kanal

Nikmati Nasi Turki Jon Venture jalan Wonosari Harapan Raya

RADARPEKANABRU.COM- Para pecinta kuliner yang ingin menikmati makanan luar negeri namun tidak meninggalkan khas nusantara disini tempatnya. Jon Venture menyediakan menu dari berbagai negara, seperti Turki, Eropa, India dan Indonesia.

Kafe yang berdiri sejak 6 Oktober lalu ini didirikan dari orang pengangguran yang mencari kerja. "Bisa dibilang kafe ini terbentuk dari perjalanan orang penganggurang yang mencari kerja, bergabung, berinvestasi, sama-sama mendirikan usaha ini" ungkap Fandy selaku Marketing Jon Venture, Rabu (28/10/2015)



Menu favorit kafe ini adalah makanan dari Turki, yaitu Nasi Turki, nasi yang ada campuran kismis, sayuran, kari ayam, susu dan dibentuk dengan cetakan gambar hati. "Menu favorit disini Nasi turki, karena penyajian nya, rasanya yang beda dari yang lain, memakai kismis, kari ayam, juga susu, menarik perhatian customer" tambahnya

Dengan harga Rp 15 ribu sudah bisa nikmatin nasi turki ini.

"Kami juga ada menu recomended, yaitu chiken roll, karena respon positif dari custumer, kita rangking memang menu ini jadi andalan, hargapun tidak sampai menguras isi dompet, dengan harga 15 ribu saja" jelasnya ramah.

Untuk melengkapinya, ada menu minuman segar juga menjadi favorit dikafe ini. Yaitu Sijon Squash, uniknya perpaduan warna, terdapat buah apel, jeruk juga selasih sangat segar ditenggorokan. Dan dihiasi taburan gula dilingkaran gelas sebagai hiasan. "Ada tiga macam dari Sijon Squash ini, yaitu red, green, dan blue, seharga 13 ribu saja"

Tunggu apalagi, segera rasakan sensasi makan dari berbagai daerah ini. Banyak menu yang tidak kalah lezatnya. Tersedia untuk breakfast. Buka mulai jam 10 pagi sampai 10 malam. Tempat sudah pasti asik untuk nongkrong, dan harga sangat bersahabat rata-rata 15 ribuan. Kunjungi kafe Jon Venture jalan Wonosari/Surabaya no 2 Harapan Raya. (BP)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER