Kanal

Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Riau – Malang Gelar Halal Bi Halal

RADARPEKANBARU.COM-Organisasi mahasiswa perantauan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Riau – Malang  ( IKPMR – MALANG ) menggelar acara halal bi halal di Asrama Lancang Kuning, Sabtu malam (26/9/2015).

Acara ini dihadiri oleh Ketua FPKB MPR RI Ir. H. Lukman Edy M,Si Dan juga turut hadir Dewan pertimbangan organisasi IKPMR Rahmat Linur S.s dan Fitra Arya S.pd serta para Alumni IKPMR dan seluruh anggota IKPMR yang berada dimalang.

 



Anisa Rahayu selaku ketua panitia halal bi halal menuturkan sebenarnya halal bi halal ini ingin melibatkan seluruh ikatan pelajar mahasiswa riau (IPMR) sepulau jawa, tapi karna ada beberapa kendahal seperti halnya daya tampung asrama dll, maka karna itu untuk tahun ini cukup seluruh anggota IKPMR Malang saja.

Ketua IKPMR Raja Triona Afisma yang baru di lantik juni kemaren mengawali sambutannya dengan mengucapkan ja’alanallahu waiyyakum minal aidin wal faidzin taqabbalallahu minna waminkum taqobbal ya karim, beliau mengatakan bahwa ikpmr ini adalah wadah bagi kita selaku pelajar dan mahasiswa riau yang berada di malang yang langsung dibawah naungan pemerintah prov riau .

Sambutan terakhir, Ir . H. Lukman Edy M.si (Ketua Praksi MPR RI ) yang beliau juga merupakan mantan menteri Ri  ini  menyampaikan, selain silaturahim, acara ini juga dapat dikatakan ajang reuni para pejuang Provinsi  Riau yang berada di luar daerah. Para pejuang yang yang dimaksud adalah mahasiswa, yang akan selalu  mengawasi pembangunan di  Riau.

Beliau  juga berpesan kepada para mahasiswa yang menempuh studi di luar daerah, khususnya Malang, agar nantinya dapat kembali ke daerah demi membangun Provinsi Riau ke depan agar lebih baik lagi, dan diakhir sambutannya jadilah mahasiswa yang selalu bergelut dengan organisasi kedaerahan seperti IKPMR dan organisasi di kampus agar kita tau dunia yang sebenarnya.

Acara halal bi halal ini diakhiri dengan bersalam salaman , makan malam serta hiburan lagu lagu melayu.tutur Ahmad Syahroni yang merupakan ketua asrama lancang kuning. (Rls)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER