Kanal

Alfan Khairi : Ade Minur itu Bodoh dan Sudah Kehilangan Akal Sehat

RADARPEKANBARU.COM-Jurubicara Golkar Kampar versi musda labersa, Ade Minur mengatakan bahwa Alfan telah melakukan manuver politik karena gagal mendapatkan uang sejumlah Rp 40 Juta dari Edison untuk keperluan pribadinya, Alfan merengek-rengek seperti anak-anak dilokasi arena musda meminta belaskasihan dari Edison.

Menanggapi hal ini Alfan justru mengganggap bahwa Ade Minur adalah kader partai yang bodoh dan sudah kehilangan akal sehat,salah satu poin penting ketika ade minur membuka masalah uang, itu adalah bukti bahwa ade "bodoh", karena justru ade telah banyak menghabiskan uang dan masih terhutang uang tiket pesawat untuk ke jakarta.

Demikian disampaikan Alfan Khairi Eks Plt  Ketua Golkar Kampar versi Agung laksono , Rabu malam (16/9).

Mengenai Uang yang diminta Alfan ke Edison, menurutnya itu semata-mata untuk membayar utang kepada seseorang yang masih menumpuk yang dipinjam selama 3 bulan pengurusan SK ke jakarta.

"Ade juga masih berhutang tiket,ditambah lagi itu untuk dana perjuangan waktu mengambil SK ke DPP tiga bulan yang lalu,jadi wajar saja saya perintahkan Haji Edison selaku bendahara untuk bantu itu" kata Alfan,  kader golkar yang pernah dipecat oleh Ahmad Fikri ini (Golkar Versi ARB).

Alfan mengaku pasca musda digelar ia sudah ditagih-tagih oleh seseorang terkait sejumlah hutang selama ini yang telah ia pakai.

"Sekarang orang itu udah  menagih minta duit yang terpakai, ade minur terlalu bodoh kehilangan akal, itu (hutang,red) ada kok buktinya, semua untuk perjuangan waktu mengambil SK ke DPP tiga bulan yang lalu" tegas alfan.

Dan yang terpenting menurut Alfan bahwa dirinya menarik diri dari proses pelaksanaan musda tidak ada kaitannya dengan uang yang dimintanya kepada Edison.

"Itu msalah duit..tidak ada kaitanya dengan saya menarik diri dari arena musda di labersa " jelas alfan.

Alfan pastikan bahwa Musda Golkar di Labersa telah gagal terselenggara dan cacat hukum.

"Klarifikasi saya tentang dua musda yang sudah terselenggara dikampar akan sangat menentukan, karena syafrizal cs dan  ade minur cs sama masuk dalam kepengurusan Plt golkar kampar yang ketuanya adalah alfan khairi, nanti saya akan menyampaikan laporan tertulis ke DPP dalam minggu ini insyaalah sudah saya sudah brangkat ke jakarta" katanya.

"Lampiran musda itu ada pengantarnya oleh Plt Ketua dan Sekretaris,musda labersa cacat hukum karena tak ada pengantar dari saya, ditambah lagi gagal karena saya sudah menarik diri musda, lalu mereka lanjutkan juga, terus siapa yang menutup musda juga tidak tau" jelasnya lagi.(Radarpku)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER