Kanal

Pengurus IMAMARU Resmi Dilantik

Pekanbaru, (radarpekanbaru.com)-Pengurus Ikatan Mahasiswa Minang Rantau Riau Bersatu (IMAMARU) telah dilantik. Pengurus IMAMARU terpilih periode 2013-2015 diketuai oleh Fandy Chandra Pratama dilantik pada 21 Desember 2013 kemarin di Ballroom Parma Panam Hotel, Pekanbaru.

Dalam acara pelantikan IMAMARU periode 2013-2015 yang bertema "Peran Budaya Dalam Membentuk Karakter Generasi Penerus Bangsa" ini turut hadir diantaranya Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si dan beberapa ketua organisasi Paguyuban se-Lingkungan Kota Pekanbaru. Dalam prosesi pelantikan yang khidmat, pelantikan dipimpin langsung oleh Zainuddin Mk. ST Ketua Dewan Pendiri Ikatan Mahasiswa Minang Rantau Riau Bersatu (IMAMARU) sekaligus melantik dan mengukuhkan secara resmi dengan pembacaan ikrar kepada seluruh pengurus IMAMARU periode 2013-2015.

Ketua IMAMARU yang baru, Fandy mengatakan akan terus berupaya melestarikan budaya Minangkabau dan berperan dalam mengawal jalannya roda pemerintahan baik di Riau maupun Sumatra Barat yang notabene basic dari IMAMARU. "Kedepan kerja dan tugas IMAMARU cukup  berat, tentunya IMAMARU akan berpartisipasi aktif dan terus berupaya menjaga kelestarian budaya Minangkabau yang bernilai tinggi, dan mengawal jalannya roda pemerintahan Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Riau, yang nantinya akan bekerjasama dengan Pemerintah Riau dalam mewujudkan Visi Riau 2020. Di samping itu juga IMAMARU akan bersinergi dengan organisasi Paguyuban se-Lingkungan Riau dalam mencapai misi-misi kemaslahatan umat" Ujar Fandy Chandra Pratama.

Usai pelantikan, ketua panitia pelaksana pelantikan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam penyelenggaraan acara pelantikan. "Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu sehingga penyelenggaraan acara pelantikan periode 2013-2015 berjalan sampai akhir acara dengan lancar"ujar ketua panitia pelaksana pelantikan Dodi Firdaus.(rls/lam)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER