Kanal

Alfan Khairi Plt Ketua Golkar Kampar Versi Agung Segera Laporkan Hasil Dua Musda ke DPP Golkar

RADARPEKANBARU.COM-Tenyata masih belum jelas Syafrizal atau Edison yang sah sebagai ketua defenitif. Alfan Khairi Plt Ketua Golkar Kampar versi Agung Laksono mengatakan bahwa telah terselenggara dua Musyawarah Daerah  (Musda),sebagai Plt Ketua DPD II Golkar kampar ia berjanji akan menyelesaikan siapa yang syah menurut ketentuan sebagai ketua definitif menjadi pengganti dirinya sebagai perpanjangan tangan DPP Golkar versi agung.

"Yaitu Musda tanggal 27 Juli 2015 aula di ponpes islamic center kec.kampar timur dibuka oleh Indra Mukhlis Adnan Plt Ketua DPD 1 Golkar Riau , dalam musda ini H. Syafrizal Rahim sebagai ketua terpilih"

"Berikutnya Musda tanggal 12 September 2015 di hotel labersa kec.siakhulu yang dibuka oleh Plt Ketua DPD II Golkar kampar Alfan Khairi dihadiri oleh Herman Abdullah Plt Ketua Harian DPD I Golkar Riau , melahirkan H.Edison Hamid sebagai ketua terpilih,"

"Namun saya sebagai penanggung jawab musda menarik diri dari pelaksanaan Musda yang dihadiri oleh Herman Abdullah Plt Ketua Harian DPD I Golkar Riau,karena terjadi kisruh" kata alfan kepada Radar Pekanbaru ,minggu (13/9) pagi.

"Sehingga langkah selanjutnya, saya segera bikin laporan tertulis ke DPD I Golkar Riau dan DPP Golkar di jakarta bahwa sudah terselenggara dua musda"

" Setelah saya membuat laporan,selanjutnya saya akan menyerahkan sepenuhnya ke DPD I Golkar Riau dan DPP Golkar di jakarta mana yang sah dan di akui antara (Syafirzal dan Edison,red) itulah yang akan menjalankan roda organisasi nantinya" kata alfan.

Mengingat kedua musda juga memiliki banyak terdapat cacat administrasi ,bisa saja terjadi musda yang akan di ulang,atau musda bersama, namun Alfan belum memastikan langkah apa yang akan diambil DPP Golkar Versi Agung. (radarpku)

 

Editor : Alamsah,SH

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER