Kanal

Restoran Jepang Enoki Pekanbaru Tawarkan Promo 11 Hidangan Gratis Pada Umur Ke 11 Tahunnya

RADARPEKANBARU.COM - Enoki yang merupakan restoran yang menawarkan beragam makanan khas Jepang menawarkan promo menarik bagi pelanggan setianya.

Promo yang ditawarkan Enoki ini dalam rangka ulang tahun mereka ke 11.

Manager Operational Enoki, Riko Rinaldo mengatakan dalam rangka memperingati ulang tahun mereka, Enoki menawarkan promo gratis untuk 11 pilihan menu.

Menu hidangan yang termasuk dalam promo ini yakni takoyaki, agedashi tofu, edamame, tofu karai, fresh stick sallad, enoki green salad, sushi california roll, sushi jungle roll, tamago sushi, tamago soup, dan ice cream vanila atau strawberry.

Untuk mendapatkan promo ini, Riko menjelaskan pelanggan hanya perlu memesan hidangan senilai 50 ribu.

Lalu pelanggan memfoto moment mereka bersama hidangan Enoki serta atribut aniversary Enoki yang ke 11.

Foto moment ini kemudian di share ke akun Instagram Enoki Pekanbaru.

Selanjutnya pelanggan menunjukkan bukti share kepada server Enoki. Dengan menunjukkan bukti ini, pelanggan sudah dapat memilih salah satu dari 11 hidangan gratis Enoki.

Selain itu foto yang di share pelanggan akan dihitung jumlah likenya di akhir periode promo, pada akhir bulan September.

Bagi 5 pemenang like terbanyak ini, Enoki memberikan hadiah voucher makan di Enoki senilai 200 ribu.

Riki mengatakan program ini dilakukan dalam rangka memanjakan pelanggan setia Enoki, serta wujud terimakasih Enoki kepada pelanggan yang telah setia selama 11 tahun umur Enoki. (Radarpku/TP)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER