Kanal

Dua Minggu Lagi, Pemko Pekanbaru Akan Peringati Hari Anak Dengan Meriah

RADARPEKANBARU.COm - Hari anak nasional jatuh pada 23 Juli, namun untuk pekanbaru penyelenggaraannya di lakukan mundur kebelakang, tepatnya sekitaran dua minggu setelah jatuh tanggal hari anak.

Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana Kota Pekanbaru kini tengah mempersiapkan segala yang di perlukan untuk memperingati hari anak nasional.

Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, M. Amin, M.Si kepada radarpekanbaru.com, Kamis (23/7), menyebutkan, peringatan hari anak di Pekanbaru kini masih menunggu petunjuk teknis dari Pemerintah Pusat.

"Meski belum turun petunjuk tersebut, untuk pekanbaru akan direncanakan semeriah mungkin pagelaran peringatan hari anak yang dilaksanakan di halaman kantor walikota Pekanbaru," katanya

Lanjutnya, berbagai macam perlombaan untuk anak mulai dari tingkat PAUD akan diselenggarakan, agar para anak yang terlibat dapat merasakan kemeriahan itu.

"Para peserta lomba dari kalangan anak meriahkan kegiatan itu merupakan utusan dari tingkat Kecamatan dan dari tingkat sekolah. Artinya sekolah megirimkan utusan untuk turut serta bertanding," singkatnya. (ram)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER