Kanal

Ribuan Masyarakat Sedinginan Sekitarnya Shalat Id di Masjid Raya Darul Hidayah

SEDINGINAN,RADARPEKANBARU.COM-Ribuan masyarakat laksanakan shalat Id di Masjid Raya Kacamatan Tanah Putih, jum'at (17/7/2015). Ibadah tahunan di Masjid Raya Darul Hidayah yang beralamat di Jl. Tuanku Tambusai RT. 02/06 - Sedinginan ini turut dihadiri oleh Camat Tanah Putih.
 
Pantauan radarpekanbaru.com di lokasi pelaksanaan shalat id di sedinginan masyarakat tumpah ruah sampai ke luar masjid, jemaah  yang datang belakangan terpaksa menggelar tikar dan sajadah di teras dan halaman masjid.

Khatib shalat id perpesan dalam khutbahnya agar umat islam tetap menjaga sprit ibadah yang di peroleh selama bulan ramadhan ," Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, walillahil hamd…Saudaraku Kaum Muslimin rahimakumullah…Tidak ada perpisahan yang lebih mengharukan dari pada perpisahan dengan Ramadhan. Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Di dalamnya kita semua dihantarkan secara perlahan menuju titik fitrah. Titik penciptaan kita yang bersih dan suci,semoga pasca meninggalkan bulan ramadhan kita dapat meningkatkan ketaqwaan kepada allah swt" katanya.(radarpku/BY)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER