Kanal

Sukrizal Wakil Ketua Bidang Infokom PDIP Kampar Meng-Amini Wacana Pelengseran Dedi Usai Lebaran

RADARPEKANBARU.COM-Sukrizal Wakil Ketua Bidang Infokom PDIP Kampar memberikan keterangan persnya di Pekanbaru, Senin (13/7) malam, terkait wacana pelengseran Dedi Suheri ketua DPC PDIP Kampar.Zukrizal turut meng-amini apapun yang dikeluhkan oleh kekuatan arus bawah terhadap keinginan melengserkan Dedi Suheri.

" Saya sangat banyak mendapat laporan dari kader di tingkat Ranting, PAC dan Pengurus DPC PDIP Kampar, bahwa Dedi Suheri tidak ada itikad baik untuk membesarkan partai." katanya.

Ditanyakan kepada Sukrizal apakah sudah dilakukan komunikasi dengan DPP PDIP ,ia mengatakan setakat ini belum ada di sampaikan, namun sukrizal mengatakan komunikasi akan di lakukan usai lebaran," tidak baik di saat bulan Ramadhan, kami menunggu usai lebaran" katanya.

Perlu di luruskan keinginan untuk melengserkan Dedi Suheri bukan hanya ke inginan Abu Nazar, namun keinginan arus bawah,supaya tidak ada yang menjadi tumbal dalam persoalan ini " itu akan di buktikan nanti usai lebaran, bukan hanya keinginan satu atau dua orang pengurus, namun hampir merata sampai keranting-ranting"  tegas pria yang akarab di panggil usuf ini.

Disinggung soal dugaan ijazah palsu Dedi suheri yang tengah bergulir, Sukrizal menanggapi bahwa itu soal lain, itu hanya salah satu masalah , " saya belum bisa menjawab secara mendalam terkait dugaan ijazah palsu", tuturnya.

Namun yang sukrizal kesalkan bahwa Dedi Suheri ketua yang paling tidak jelas program kerjanya, " Baru kali ini saya menemukan seorang pemimpin partai yang tak beres, sejak 20 puluh tahun saya mengabdi di PDIP belum ada ketua hasil konfercap yang tidak memiliki visi kepemimpinan" katanya.

"Intinya apa yang di alami Abu Nazar pada sore hari ini saya sampaikan rasa keprihatinan saya, saya juga turut mengingatkan agar meninggalkan gaya-gaya premanisme," tegasnya.

Sebagaimana diketahui sore ini Abu Nazar Wakil Ketua PDIP Kampar mengaku mendapat ancaman dari OTK terkait kisruh di PDIP Kampar.

"Saya sudah berkarat di PDIP , bukan kader cabut bulu ayam, artinya sekali lagi saya meng-amini wacana pelengseran Dedi Suheri" Tutupnya.(Radarpku/BY)
 


 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER