Kanal

Pemko Pekanbaru Imbau Masyarakat Pasang Spanduk

RADARPEKANBARU.COm - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengimbau masyarakat untuk memasang spanduk acara peringatan Nuzul Quran 1436 H/2015 M di lingkungan Kecamatan dan Kelurahan masing-masing.

Demikian disampaikan Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemko Pekanbaru, Alek Kurniawan, kepada radarpekanbaru.com, Kamis (2/7) melalui ponselnya. Ia mengatakan imbauan ini untuk meramaikan peringatan nuzulul Quran yang akan digelar Jumat (3/7) besok.

"Dalam rangka pelaksanaan kegiatan peringatan Nuzulul Quran 1436 H yang akan dilaksanakan Jumat (3/7) pukul 19.00 Wib di masjid Agung Ar-Rahman Jalan Jendral Sudirman, kita mengimbau masyarakat untuk memasang spanduk. Ini dilakukan guna memeriahkan peringatan nuzul quran," ujar Alek Kurniawan.

Alek menjelaskan adapun tema spanduk yang akan dipasang adalah "Dengan Nuzul Quran Kita Optimalkan Sekolah dan Maghrib Mengaji menuju Masyarakat Pekanbaru Metropolitan yang Madani,".

"Sebagai umat muslim marilah sama-sama kita ikut meramaikan acara nuzul quran yang akan digelar Jumat besok. Selain itu harapan kita dengan pelaksanaan peringatan Nuzul Quran akan meningkatkan ketaqwaan dan kecintaan kita pada Alquran," harap Alek Kurniawan.

Ditambahkannya, pada acara Nuzul Quran 1436 H/2015 M nanti akan hadir mantan mentri Agama RI, Prof DR KH Said Aqil Husin Al-Munawwar MA yang lansung mengisi ceramah agama.

"Insha Allah banyak ilmu-ilmu yang akan kita dapatkan nantinya." terang Alex.

Kepada seluruh PNS Muslim di lingkunagan Pemko Pekanbaru, Ia mengajak untuk datang mengikuti peringatan tersebut.

Mari bersama-sama kita berbaur denhgan masyarakat dan ikut menyemarakkan acara Nuzul Quran. Jangan Lupa pakai baju Muslim yang rapi," Ajaknya.(Ram)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER