Kanal

Mobil Dinas DPRD Kampar Kecelakaan, Sekwan: Perbaikan Ditanggung Pribadi

BANGKINANG,RADARPEKANBARU.COM-Anggota DPRD Kampar Iib Nursaleh mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Sabtu (28/6/2015) malam lalu. Kecelakaan itu menyebabkan kerusakan parah pada mobil. Sekretaris DPRD Kampar Ramlah menyatakan, pihaknya tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan yang terjadi.

"Ini kan pinjam pakai. Tidak ada anggaran. Jadi segala biaya ditanggung oleh pemakainya," ujarnya, Senin (29/6/2015).

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Sektor Tambang AKP. Andi Zuhri Siregar memastikan, pengemudi mobil itu adalah benar Iib Nursaleh. Diketahui, Iib Nursaleh menjabat Sekretaris Komisi III DPRD Kampar.

"Benar memang Iib Nursaleh pengemudi mobil itu. Tapi tidak ada orang ditemukan di dalam mobil. Mobilnya pun sudah terkunci," ujar Siregar, Minggu (28/6/2015) malam. Dikatakan, pihaknya turun ke lokasi setelah mendapatkan informasi yang menyebutkan bahwa ada mobil terjun ke jurang.

Siregar menjelaskan, kecelakaan itu terjadi ketika Iib melaju dari arah Bangkinang ke Pekanbaru. Di tengah perjalanan, Iib menepikan mobil yang dikendarainya. Iib hendak memberi jalan kepada mobil di belakang untuk mendahuluinya.

"Ada nge-dim dari belakang. Dia pun agak minggir. Rupanya, beram terlalu dalam. Sehingga dia meluncur," ujar Siregar. Dikatakan, mobil sudah langsung dievakuasi pada malam kecelakaan tersebut. (tpku)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER