Kanal

Kapolda Riau Gelar Buka Bersama Wartawan di Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan berharap silaturrahim yang terlah baik dengan wartawan selama ini lebih ditingkatkan.

"Silaturrahim antara insan pers dengan jajaran Polda Riau yang sudah erat ini lebih ditingkatkan lagi di masa masa mendatang. Karena silaturrahmi yang baik dapat meningkatkan sinergisitas kedua belah pihak," katanya saat berbuka bersama dengan wartawan mitra Humas Polda Riau di salah satu hotel berbintang Pekanbaru, Jumat petang (26/5/15).

Menurut Kapolda, dalam minggu minggu ini pihaknya memerlukan dukungan dari wartawan. 'Saya juga mengharapkan dukungan kawan kawan semua. Yang pertama, dalam menghadapi peringatan Hari Bhayangkara ke-69, nanti akan dilaksanakan pada 1 Juli," tuturnya.

Yang kedua, imbuh Dolly, dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi jajarannya akan melakukan pengaman Hari Raya Idul Fitri, mudik Lebaran yang akan dimulai dengan Operasi Ketupat 2015. "Semua itu butuh kerjasama antara kepolisian dengan media," ucapnya.

Kepolda Riau berharap di keseharian jika masih ada sekat sekat dalam mendapatkan informasi, pada acara berbuka puasa ini dapat jalin lagi komunikasi yang baik, antara pihaknya dengan rekan rekan media.

Sementara itu, dalam tausiah menjelang detik detik berbuka, Ustadz HM Nasir SH menyatakan silaturrahmi memang dianjurkan oleh agama. Momen silaturrahmi dapat menyatukan banyak hati. Menyatukan hati banyak orang itu sangat sulit sekali.

"Apalagi pada 10 malam pertama bulan Ramadhan, dianjurkan untuk lebih memperbanyak silaturrahmi yang dapat menebarkan kasih sayang," tuturnya.(Rtc)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER