Kanal

Rizal : Safari Ramadan, Seluruh Pejabat Teras Diwajibkan Hadir

RADARPEKANBARU.COM - Tidak lama lagi seluruh umat muslim se-dunia akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, maka dari itu Pemko Pekanbaru telah mengagendakan kegiatan safari ramadhan Walikota dan Wakil Walikota kesetiap kecamatan se-kota Pekanbaru.‎ Yang tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi serta expos program Walikota dan Wakil Walikota kepada masyarakat.

"‎Safari Ramadhan ini adalah tradisi kita bersama, maka dari itu kita mewajibkan kepada seluruh pejabat teras Pemko Pekanbaru untuk menghadiri setiap safari Ramadhan yang dilakukan Wako dan Wawako," ungkap Kepala Bagian Kesejahteraan Pemko Pekanbaru, Rizal, Senin (15/06).

Disebutkannya, safari Ramadhan Pemko Pekanbaru ini sudah disusun jadwalnya, dan buku panduannya telah dibagikan kepada seluruh pejabat Pemko Pekanbaru.

"Jadi tidak adalah bagi seluruh pejabat untuk tidak ikut, hanya sakit saja yang menghalangi, tapi jika masih tidak ikut safari tentu akan ada penilaian tersendiri dari Walikota," paparnya.

Lanjut dikatakannya, alasan pihaknya mewajibkan seluruh pejabat teras hadir, karena Wako akan memperkenalkan seluruh pejabatnya kepada masyarakat.

"Pejabat teras Pemko adalah pejabat hasil seleksi ASN, maka dari itu wako ingin memperkenalkan kepada masyarakat sehingga masyarakat mengetahui setiap siapa kepala satker Pemko Pekanbaru," ujarnya.(ram)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER