Kanal

Herman Thamrin Curhat ke Dewan Soal Tak Mampu Bayar Gaji Karyawan Stanum

BANGKINANG- Rapat komisi III dan II  dengan pihak stanum,Senin (01/6/15) kemarin, seolah menjadi ajang curhat dengan DPRD Kampar. Yang Direktur Utama PD Aneka Karya Herman Thamrin, banyak mengeluarkan keluhannya.

Seperti halnya mengenai setiap kegiatan tidak pernah ada di Stanum. Tetapi bisa dilihat kenyataan, kegiataan dinas-dinas di Kampar tidak pernah ada. " Jadi dari uang mana mau di ambil untuk bayar gaji karyawan, jika uang masuk saja tidak ada, "ungkap Herman Thamrin.

Kalua dulu, setiap istansi Dinas dikampar masih ada buat kegiatan di stanum. Tapi kalau sekarang sama sekali tidak ada. "Kalau hal itu dipaksakan nanti melanggar hukum juga, makanya kita biarkan saja. Tergantung kesadaran saja,"tuturnya.

Sementara anggota DPRD Kampar Agus Candra, menyebutkan  stanum mati akibat semua kegiatan dinas di Kampar, dilaksanakan di tempat Bupati Kampar. "Jadi tunggu saja, masa jabatan bupati kampar ini habis, baru stanum bisa ada kegiatan dinas,"ujarnya bersoloroh saat diluar ruangan rapat Badan Anggaran (Banggar) usai melihat rapat Komisi III dengan Stanum.(gardariaunews)


Penulis : Aulia

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER