Kanal

Barcelona Juarai La Liga, MU diimbangi Arsenal.

RADARPEKANBARU.COm - Liga-liga papan atas Eropa telah memasuki pekan-pekan terakhir. Berbagai laga seru terjadi, Minggu 17 Mei 2015, hingga dini hari tadi.

Dari lanjutan Premier League, Manchester City berhasil menaklukkan tuan rumah Swansea City 2-1. Sementara itu, laga big match yang mempertemukan Manchester United dengan Arsenal di Old Trafford berakhir dengan skor imbang 1-1.

Beralih ke Serie A, AC Milan yang mengakhiri laga dengan 9 pemain tumbang 2-3 dari Sassuolo. Rossoneri tak berdaya dengan hattrick yang dilesakkan Domenico Berardi. Sementara itu, AS Roma kembali merebut peringkat 2 dari tangan Lazio, usai menekuk Udinese 2-1.

Dari La Liga, Barcelona dipastikan keluar sebagai juara. Gol tunggal Lionel Messi di menit 65 membuat Blaugrana menekuk Atletico Madrid 1-0 di Vicente Calderon. Perolehan poin Barca sudah tak mampu dikejar para pesaing.

Di saat yang sama, kemenangan Real Madrid atas Espanyol di Estadi Cornella-El Prat menjadi terasa hampa. Padahal Cristiano Ronaldo menorehkan hattrick dalam laga yang berakhir 4-1 untuk kemenangan El Real tersebut. Madrid dipastikan mengakhiri musim ini tanpa raihan gelar.(viva)

Berikut hasil lengkapnya:

Premier League
Swansea City 2 - 4 Manchester City
Manchester United 1 - 1 Arsenal

Serie A
Sassuolo 3 - 2 AC Milan
Atalanta 1 - 4 Genoa
Cagliari 0 - 1 Palermo
Hellas Verona 2 - 1 Empoli
Torino 2 - 0 Chievo Verona
AS Roma 2 - 1 Udinese

La Liga
Atletico Madrid 0 - 1 Barcelona
Cordoba 1 - 2 Rayo Vallecano
Deportivo La Coruna 2 - 0 Levante
Elche 2 - 3 Athletic Bilbao
Espanyol 1 - 4 Real Madrid
Getafe 1 - 1 Eibar
Real Sociedad 0 - 3 Granada
Sevilla 2 - 1 Almeria
Valencia 1 - 1 Celta Vigo
Villarreal 2 - 1 Malaga

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER