Kanal

Dekan Syafrinaldi: Mahasiswa Harus Tingkatkan Prestasi

Pekanbaru, (radarpekanbaru.com)-Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR) periode 2013-2014 dilantik, Rabu (11/12/13). Pelantikan ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum UIR Prof. DR Syafrinaldi SH M.CL bertempat di Auditorium lantai 3 (tiga) Fakultas Hukum UIR.

Pengurus BEM yang sebelumnya dijabat Alben Tajudin sebagai Gubernur Mahasiswa sekarang resmi dijabat oleh M. Erdi Al Hafid, dan pengurus DEMA yang sebelumnya dijabat Arlen Sagita sebagai ketua juga resmi diserahkan kepada Fahmi Amriko untuk periode kepengurusan 2013-2014.

Pelantikan ini dihadiri ratusan mahasiswa Fakultas Hukum serta tamu undangan dari Fakultas lain. Dalam kata sambutannya, Dekan Fakultas Hukum UIR Prof. DR Syafrinaldi SH M.CL berpesan kepada mahasiswanya agar selalu giat dalam belajar dan kedepan mahasiswa bisa membuat acara yang kreatif juga dalam skala yang besar. Ditambah lagi, Fakultas Hukum UIR sudah berakreditasi "A", mahasiswa harus lebih giat dalam belajar. "Kalian harus lebih giat dalam belajar, dan kalian harus kreatif membuat acara dalam event yang besar, sekarang fakultas kita sudah berakreditasi A, tingkatkanlah prestasi"ujar Prof Syafrinaldi dalam kata sambutannya.

Usai pelantikan diikuti berbagai penampilan kreatif lawakan ala Stand Up Comedy dan penampilan dari Grup Nasyid yang sengaja didatangkan untuk menghibur mahasiswa dan tamu undangan yang hadir.(Lam)


Editor: Ahmad Adryan

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER