Kanal

Pengumuman Peserta CPNS Siak Ditempel Di SKPD Dan Kantor Camat

SIAK, RADARPEKANBARU.COM - Pemkab Siak segera mengeluarkan pengumuman peserta CPNS jalur umum hari ini. Pengumuman akan ditempel di setiap SKPD dan kantor camat se-Kabupaten Siak.

"Nama-nama peserta yang dinyatakan lulus telah ditandatangani Bupati Siak, Syamsuar sehingga peserta yang dinyatakan lulus berhak menjadi CPNS dengan ketentuan melengkapi administrasi sesuai ketentuan," sebut Ketua Panitia Panitia Seleksi Daerah, Tengku Syaid Hamzah melalui Sekretaris Panselda, Lukman, Selasa (30/12/2014). 

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus, diminta segera melengkapi dan menyerahkan kelengkapan administrasi pengangkatan CPNS kepada Panitia Seleksi Daerah Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah  Kabupaten Siak Tahun 2014 mulai tanggal 2 hingga 16 Januari 2015.
 
"Bagi peserta yang dinyatakan lulus, namun tidak melengkapi/menyerahkan berkas-berkas administrasi yang dipersyaratkan sampai dengan batas tanggal yang telah ditetapkan maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri," tegasnya.
 
Hasil Tes Kompetensi Dasar dapat dilihat di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Siak dan di website, www.siakkab.go.id dan www.bkdsiak.wordpress.com.(ram/hr)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER