Kanal

Masyarakat Inginkan Ruslan Husin Jadi Calon Bupati Meranti

 


Meranti,- Salah seorang putra terbaik dan sukses dari Meranti yakni, Drs Ruslan Husin yang meniti karer baik sebagai karyawan dan pengusaha di Pekanbaru,diminta masyarakat di Meranti untuk maju di Pilkada Bulan Nopember nanti.

Selain itu, Permintaan itu seperti yang diungkapkan oleh Rusdianto, salah seorang tokoh masyarakat dari Kecamatan Rangsang Barat. Menurut Rusdianto, dirinya banyak mendapat masukan dari berbagai tokoh antar lintas suku dan agama, mendorong serta mendoakan, agar Ruslan ikut meramaikan bursa pencalonan bupati atau wakil Meranti nantinya.


Sebab jika melihat perjalanan hidup dan karer Ruslan yang terlahir 10 Afril 1967 di Desa Kampung Jepun, Kecamatan Rangsang Pesisir  itu dinilai penuhi syarat. Beliau telah menamatkan SD  tahun 1980, SMP N.4 Peranggas tahun 1883, SMA N. 1 Selatpanjang tahun 1986, kemudian menamatkan S.1 UNRI tahun 1990.

"Dimata kami orang pesisir dan kabupaten, beliau orang baik dan sukses meniti karer baik sebagai karyawan Caltek, sejak tahun 1994 sampai 2021 dan di  BUMN kini PT  Pertamina Hulu Rokan sampai pensiun tahun 2024., juga seorang pengusaha sukses di bidang perumahan di Pekanbaru,"kata Rusdianto Kepada Wartawan.

Dikatakannya, beliau juga pernah diamanahkan jadi ketua umum SPNC Caltek dan ketua koperasi karyawan Caltek. Tak banyak orang melayu yang diberi amanah di perusahaan perminyakan dunia itu. Diharapkan Rusdianto, masyarakat sangat berharap, agar Ruslan mengikhlaskan untuk mewakafkan diri guna menjadi bupati guna membangun Meranti lebih baik lagi.(Bom).

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER