Kanal

Menjelang Ramadhan Mahasiswa Bagikan Bantuan Anak Yatim : Teruslah Berkontribusi Terbaik untuk Bangsa

 

Meranti, -Bakti Sosial Mahasiswa STIKIP Meranti menyalurkan bantuan kepada Anak Yatim dalam  kegiatan Colling Sistem Pasca Pemungutan Suara dalam Pemilu tahun 2024 bertempat di Sekolah SD N 9 Tebing Tinggi, SDS Islam Al Hikmah, SMP Islam Al Hikmah, dan SD N 20 Tebing Tinggi, Rabu (06/03/2024).

Turut hadir Kepala Sekolah SD N 9 Tebing Tinggi  Aslamiyah, SPd SD, Kepala Sekolah SDS Islam Al Hikmah Tebing Tinggi Sdri. Hautiana, SAg, Guru SD N 20 Tebing Tinggi Heru Subakti, Mahasiswa STIKIP Meranti  Johari beserta 3 Rekan Lainnnya

Acara kegiatan di mulai  dari Gudang Rintis Mart menuju SD N 9 Jl. Dorak Kelurahan Selatpanjang Timur menggunakan Becak Motor yang di kendarai oleh  Zulkarnaen, Pukul 09.10 Wib tiba di SD N 9 Seltpanjang yang selanjutnya akan diberikan kepada Anak Yatim di SD N 9 sebanyak 12 Paket.

Selanjutnya, Rombongan STIKIP Meranti berangkat menuju ke SDS Islam Al Hikmah dan SMP Islam Al Hikmah di Jl. Dorak Gg. Permai Kelurahan Selatpanjang Timur, Pukul 09.55 Wib Rombongan tiba di SDS Islam Al Hikmah dan SMP Islam Al Hikmah selanjutnya diberikan bantuan sebanyak 18 paket untuk SDS Islam Al Hikmah dan 8 Paket untuk SMP Islam Al Hikmah Selatpanjang.

Kemudian, Rombongan menuju ke SD N 20 Selatpanjang Jl. Pramuka Kelurahan Selatpanjang Timur , pukul 10. 35 Wib Rombongan tiba di SD N 20 yang selanjutnya memberikan Bantuan sebanyak 3 Paket.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk Silahturrahmi STIKIP Meranti kepada Anak Anak Yatim, Guru serta masyarakat Kab. Kep. Meranti, STIKIP Meranti juga melaksanakan Bakti sosial dalam kegiatan Colling Sistem Pasca dilakukan Pemungutan Suara dalam Pemilu tahun 2024.

STIKIP Meranti juga menghimbau kepada Lingkungan sekolah Guru, serta masyarakat agar bersama sama dengan penuh kesadaran berperan menjaga situasi Kamtibmas di Kota Selatpanjang yang aman dan kondusif.

Adapun Paket yang disalurkan sebanyak 50 Paket dengan rincian sebagai berikut : SD N 9 Sebanyak 12 Paket, SD swasta Islam Al Hikmah sebanyak 18 Paket, SMP Islam Al Hikmah Tebing Tinggi sebanyak 10 Paket dan SD N 20 Sebanyak 10 Paket (Bom)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER