Kanal

Babak I, Chelsea Ditahan Southampton 1-1

RADARPEKANBARU.COM- Chelsea untuk sementara bermain imbang 1-1 melawan Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di St. Mary's Stadium, Ahad malam, 28 Desember 2014. Pertandingan berlangsung menarik dengan kedua tim terus berbalas serangan. Kedua gol pun tercipta lewat aksi individu yang cantik.

Chelsea justru tertinggal lebih dahulu lewat gol Saido Mane pada menit ke-17. Mendapat operan dari Dusan Tadic, Mane mampu melaju sendirian dan menaklukkan Thibaut Courtois dengan tembakan melengkungnya.

The Blues bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Mendapat umpan dari tengah lapangan, Eden Hazard melewati dua pemain Southampton dan bisa menaklukkan kiper lawan dengan tendangan kerasnya.

Chelsea lebih banyak melakukan penguasaan bola, hingga 58 persen. Tim asuhan Jose Mourinho itu melakukan dua tembakan yang semuanya terarah. Sedangkan Southampton melakukan lima usaha dan hanya satu yang terarah.

Susunan Pemain

Southampton (4-3-3): Forster; Yoshida, Alderweireld, Fonte, Targett; Davis, Wanyama, Schneiderlin; Tadić, Mane, Pelle.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Filipe Luis; Matic, Mikel; Schurrle, Fabregas, Hazard; Diego Costa.***

BBC
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER