Kanal

Said Mukhlis Sebut Baharuddin - Abu Mansur Di Gadang - Gadangkan Bisa Menjadi Poros Tengah Pilkada Pelalawan

RADARPEKANBARU- Tensi Helat Pilkada Pelalawan mulai terasa pasalnya berbagai nama sudah mencuat sebagai calon Bupati Pelalawan. Sebut saja incumbent H. Zukri Misran, SE, tentu memiliki kans untuk kembali berlayar, Selain nama tersebut incumbent lainya yakni Nasarudin SH,MH juga sudah terang - terangan menyatakan siap maju dari partai Golongan Karya, Senin (15/01/24).

Namun menurut Said Mukhlis aktivis yang  sedang populer mengatakan dirinya lebih cendrung memilih poros tengah.

"Kita sudah merasakan keduanya ( Zukri - Nasar,Red) dalam memimpin Pelalawan satu periode ini, dan saya lebih cendrung untuk mencari poros tengah misalnya ketua DPRD Pelalawan diduetkan dengan Abu Mansur Matridi, nama ini saya yakin sangat menjual di tengah masyarakat Pelalawan" Ungkap Said Mukhlis saat berbincang di Pangkalan Kerinci, Senin (15/01/24).

Menurut Said Mukhlis poros tengah ini lebih menjanjikan mengingat kepemimpinan Zukri - Nasar masih banyak janji yang belum terealisasi.

"Kita bisa rasakan, apa sih yang berhasil mereka kerjakan, pupuk geratis, desain yang ditampilkan kemarin pun tak ada terealisasi dalam pantauan saya, jadi rakyat pasti lebih memilih poros tengah nantinya" Tambah Said Mukhlis.

Terakhir Muklis memaparkan bahwa Baharudin merupakan sosok yang sudah matang dengan organisasi sementara itu Abu Mansur merupakan pengusaha sukses dan pernah bertarung dipilkada tahun 2020 yang lalu. Didunia pergerakan keduanya juga pernah menjabat sebagai ketua umum Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan ( Hipmawan) Pekanbaru***abay_21

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER