Kanal

Wawako Resmi Buka Pustaka Timur Expo 2014

RADARPEKANBARU.COM - Wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si membuka secara resmi open pustaka timur expo 2014 dengan motto " Cerdas bersama toko buku pustaka timur di pelataran area toko buku pustaka timur jalan HR. Subrantas no 8-9 panam, Senin ( 15/12). Turut hadir dalam acara tersebut camat Tampan Chairani, M.Si, beserta perangkat-perangkatnya dan kepala sekolah TK Raudatul Atfal.

Wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si mengatakan dalam pidato pembukaannya, kami atas nama pemerintah kota pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelaku penerbitan dan kami berharap agar bisa ikut bersama dalam upaya meningkatkan minat membaca masyarakat kota pekanbaru dalam rangka menghadapi AFTA 2015 agar dapat mewujudkan Kota pekanbaru metropolitan yang madani.

" Ini merupakan visi kota pekanbaru yang kita cintai, pemerintah kota pekanbaru berharap agar generasi muda kota pekanbaru mampu bersaing dalam segala hal untuk masa yang akan datang seperti AFTA 2015 yang sebentar lagi kita jumpai. Sumber daya manusia yang tangguh dan berdaya saing tinggi menjadi modal kita untuk mewujudkan masyarakat yang madani." katanya

Pada acara open pustaka timur expo 2014  juga melakukan perlombaan mewarnai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak (TK), Membuat dan membaca puisi tingkat Sekolah Dasar dan menulis dan membaca tulisan arab melayu tingkat sekolah dasar dan pesertanya lebih kurang seratus orang. Wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si pada acara ini juga mendapat penghargaan piagam dari pimpinan Pustaka Timur dan camat tampan juga mendapat penghargaan piagam dari pimpinan pustaka timur.(rls/hms)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER