Kanal

Pemko Serahkan Bantuan Saragam pada Guru MDTA Kota Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Wakil Walikota Ayat Cahyadi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para majelis guru MDTA kota Pekanbaru, Kamis (11/12/2014) di Masjid agung Ar-Rahman Pekanbaru.

Bantuan yang diberikan ini berupa bahan pakaian satu stel seragam sebagai bentuk penghargaan kepada para guru agama tersebut. Acara yang dihadiri Kemenag Kota Pekanbaru diwakili Kasi PD Pontren, Sekretaris MUI Pekanbaru, Ketua FKDT dan pengurus, para Kepala MDTA beserta Majelis Guru MDTA Pekanbaru.

Dalam pidatonya Wakil Walikota menyampaikan terima kasih kepada para guru atas nama Pemko, karena telah mendidik dan membina para generasi penerus bangsa dan ini merupakan tugas mulia.

"Apa yang diberikan pemerintah tidak akan setimpal dengan pekerjaan tersebut, tetapi hal ini semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua, di samping untuk menciptakan SDM yang kuat iman dan berakhlak mulia sebagai wujud kita untuk menciptakan visi kota pekabaru menjadi kota metropolitan yang madani," paparnya.(ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER