Kanal

Jangan Seenaknya, Rumah ini Masih Punya Tuan!

BAGANSIAPIAPI, RADARPEKANBARU.COM - Adanya wacana pemindahan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dari Ujung Tanjung Rokan Hilir ke Pekanbaru, dinilai Bupati Rohil Suyatno, merupakan kebijakan yang keliru. Ia mengharapkan berbagai pihak untuk tidak berkomentar macam-macam.

"Jangan komentar-komentarlah. Itukan aset nasional, kebetulan berada di Rokan HIlir, ya sama-sama kita awasi. Yang belum terpenuhi, kita benahi lagi. Jangan seenak-enaknya membawa kampus itu pindah dari Rokan HIlir ke Pekanbaru. Rumah ni masih punya tuan!" penekanan Suyatno sembari menyuruh wartawan untuk menulis komentarnya tersebut.

Menurut Suyatno, Rokan Hilir masih memiliki marwah dan IPDN merupakan kebanggaan masyarakat Rokan Hilir. Ia juga mengatakan, wacana memindahkan kampus itu adalah keliru.

"Saya pikir itu yang keliru. Terus-terang, saya sangat tidak enak juga (membaca berita terkait hal itu, red). Kita kan belum apa-apa ni," cetus Suyatno, Rabu (10/12/14), usai acara Rapat Kerja Penghulu/Lurah se-Rokan Hilir, di gedung serbaguna.

Seharusnya, menurut Suyatno, Pemkab Rohil dipanggil terlebih dahulu untuk mendudukkan persoalan. "Dipanggil kita rapat dulu, dudukkan dulu," katanya.(rp/rt)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER