Kanal

Polisi Minta Adi Palembang Menyerahkan Diri

RADARPEKANBARU.COM - Kepolisian Resort Kota Pekanbaru, Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun SIK MIK masih terus memburu Adi Pelembang, adik dari Edi Palembang, yang tewas dalam penyergapan di Kembangan Jakarta Barat Senin dini hari (1/12) lalu.

Pihaknya meminta kepada Adi Pelembang, untuk menyerahkan diri, "Kita minta menyerahkan diri sebelum kita yang menangkap," ujar Hari.

Adi Palembang, diduga ikut dalam sejumlah aksi perampokan bersama sang kaka (Edi Palembang) termasuk penyergapan di Jalan Kulim Ahad (9/11) silam, hingga menewaskan Bripka Harianto, "Kita sudah mewanti-wanti (Memperingatkan, red),

Untuk diketahui, Adi Palembang, diduga ikut melakukan aski perampokan bersama sang kakak Edi Palembang, disejumlah wilayah di Provinsi di Sumatera.

Adi Palembang, juga salah satu kompolotan perampok yang saat akan disergap di Jalan Kulim bulan lalu.

Dalam kasus ini, pihak Kepolisian berhasil membekuk Edi Palembang, di Kembangan Jakarta Senin dini hari  (1/12) lalu pukul 03.30 wib.

Selain Edi Palembang, yang tewas ditembak dalam penyergapan, pihak Kepolisian juga telah menangkap 2 tersangka lainnya yaitu Edo (27) dan Doni (29), saat penyergapan di Jalan Kulim.(Zi)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER