Kanal

Meriahkan HUT RI ke-78, Turnament Kades Cup Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu Resmi Dibuka

RADARPEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan 17 Agustus 2023 bertepatan dengan HUT RI yang ke-78 Pemerintah desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu, Kampar menggelar open turnament "Kades Cup" yang bekerjasama dengan organisasi pemuda desa Pangkalan Baru. Ahad (30/07/2023).

Pembukaan turnament dilaksanakan di lapangan bola kaki desa Pangkalan Baru yang dihadiri jajaran pemerintah desa, RT dan RW.

"Terimakasih kepada panitia, dan seluruh jajaran pemerintah desa yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini. Semoga lancar dan sukses", kata Kades Yusri Erwin, SH di hadapan panitia dan warga yang hadir saat pembukaan.

Selain itu, Sekretaris desa Ahmad Adryan juga turut memberikan support dan dorongan semangat agar kegiatan kades cup dapat berjalan lancar dan sukses.

"Mari kita sukseskan event ini, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kita setiap tahun. Maksimalkan dan jaga sportifitas dalam bertanding", ujar Sekdes saat dikonfirmasi.

Sementara itu Ketua Panitia Parid Rasya, menghimbau kepada semua rekan yang terstruktur di dalam kepanitiaan agar dapat menjaga semangat dan berkolaborasi dengan baik.

"Selaku ketua panitia kami himbau agar kawan-kawan terus menjaga semangat dan kita tunjukkan kekompakan panitia sampai akhir", kata Parid ketua Panitia pelaksana turnament HUT RI.

Diketahui, turnament menggelar sebanyak 6 (enam) cabang olahraga, yaitu sepak bola, bulu tangkis, sepak takraw, mobile legend, domino, volly putra dan putri.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER