Kanal

Gubri dan Wagubri Terlihat Sombong di Massa Akhir Jabatan

 


Pekanbaru,- Gubenur Riau Syamsuar dan Wakil Gubenur Edi Nattar di massa abis jabatanya terlihat sombong dan angkuh tidak maulagi menghampiri masyarakat serta ajak selvi photo bersama hal tersebut menjadi tanda tanya masyarakat Riau.

Selain itu, Gubri Riau Syamsuar bersama Edi Natar belakangan ini sulit di temukan dan berjumpa bertatap muka langsung kepada masyarakat, hanya cuek dan acuh gak acuh saja berbeda dengan dahulunya itu kami menjadi heran dan aneh.

" Kami aja mau jumpa beliau sanggat sulit, bapak tak ada lah, bapak sibuk lah, bapak di jakartalah selalu saja itu menjadi alasan ajudanya," kata Iwin Kepada Media ini Selasa (30/8/2023) via salulernya.

Bukan itu saja, Gubri Syamsuar dan begitu juga Wagubri Edi Nattar sudah malas ketemu masyarakat,padahal masyarakat sanggat butuh sosok Gubenur dan Wakil Gubenur masak kita di abaikan begitu saja,mana hati nurani bapak sebagai Orang nomor satu dan dua di Riau.

" Kami bukan mintak uang, mau silahturahmi saja susah, gimana untuk menuju Riau lebih baik, apa itu omongan balaka, untuk mengambil hati masyarakat dan menghianati hati masyarakat," jelas Iwin lagi.

Saat Media ini Komfirmasi Ke nomor Whapsap Kepala Kominufo Riau Erisman Yahya nomornya tidak aktif dan tidak menjawab pertayaan wartawan media kami seakan mengabaikan saja.(Bom).
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER