Kanal

Rozie : Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Tahap II Pemko Pekanbaru Di Situs Resmi Pusat

RADARPEKANBARU.COM - Kepala Badan Kepegawaian Daerah kota Pekanbaru menyatakan bahwa pengumuman hasil seleksi CPNS Pemko Pekanbaru tahap II ‎diumumkan pihak pusat melalui situs resminya yakni www.panselnas.go.id. Untuk waktu pengumuman sendiri, Dia menyatakan, itu tergantung pada keputusan pihak dari pusat. Jadi kepada seluruh peserta ujian CPNS diharap bersabar menunggu pengumuman tersebut.

"‎Benar, Pemko Pekanbaru hanya pelaksana ujian CPNS, namun untuk ketentuan lulus ataupun tidak lulus berada ditangan pusat," jelas Azharisman Rozie, Kamis (27/11/2014).

Dijelaskannya, berdasarkan data yang dihimpun tim BKD kota Pekanbaru, Hasil rekapan CPNS kota Pekanbaru tahun 2014 sebagai berikut yang daftar online 14.259 orang, meyampaikan berkas lamaran 13.239 orang, lulus administrasi 9.419 orang, tidak lulus adm 3.820 orang, yang ikut ujian 8.637 orang, Tidak mengambil kartu ujian 422 orang, Yang tidak ikut tes 360 orang.

"Jadi ada 8.637 orang‎ yang bersaing untuk menempati 200 formasi PNS kota Pekanbaru, meskipun seluruh peserta yang ikut ujian telah mengetahui nilai ujian mereka sendiri," ujarnya.

Lanjut, Rozie mengatakan berdasarkan pantauan di lapangan banyak peserta yang lulus passing grade yakni nilai ujiannya diatas 271 dengan spesifikasi Test wawasan kebangsaan (TWK) nilainya di atas 70, Test Inteligensi Umum (TIU) nilainya di atas 75 dan Test Krepribadian (TK) nilai di atas 126.

"Nanti nilai ini akan direngking, yang tertinggi akan lulus dengan limid kuota 200 orang, lewat dari itu ‎tentu tidak lulus," singkat rozie.(ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER