Kanal

Gubri Syamsuar Gelar Nobar Piala Dunia 2022 di Kediaman Gubernur

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar menggelar acara nonton bareng (nobar) final piala dunia sepak bola 2022 di kediaman rumah dinasnya. Ahad malam (18/12/2022).

Final piala dunia berlaga antara Timnas Prancis versus Timnas Argentina.

"Ya saya dukung yang menang sajalah, Argentina", kata Syamsuar sebelum tanding piala dunia dimulai sambil menghibur peserta nobar di pendopo.

Nonton bareng terbuka untuk umum itu, juga dihadiri ratusan awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau dan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Riau.

"Kita berharap piala dunia selanjutnya Indonesia bisa masuk berlaga di piala dunia selanjutnya", kata Gubernur Riau Syamsuar berharap.

Suasana penuh keakraban Gubernur Syamsuar bersama peserta nonton bareng piala dunia diisi dengan kuis berhadiah. Peserta nobar terlihat sangat terhibur. Ditambah dengan hadiah kaos jersey dan hadiah menarik lainnya dari Gubri Syamsuar.

Para pendukung masing-masing Timnas final piala dunia berteriak semangat. Aneka Gerobak makan pedagang kaki lima turut dihadirkan untuk sajian makan peserta nobar.

"Gooooll", teriak peserta nobar.

Keseruan nobar terjadi saat Timnas andalan masing-masing saling serang dan mencetak gol. skor akhir 3-3 hingga perpanjangan waktu selesai.

Dan akhirnya skor piala dunia dengan tuan rumah negara Qatar dimenangkan Timnas Argentina dengan laga adu penalti.

Hasilnya, timnas Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 usai membekuk timnas Prancis lewat adu penalti dengan skor akhir 4-2. (***)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER