Kanal

Kapolda Riau Resmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil

RADARPEKANBARU.COM - Kapolda Riau,Irjen Polisi M.Iqbal,Senin (12/12/2022) meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil di Bagansiapiapi.

Irjen M.Iqbal didampingi Pejabat Utama Polda Riau melakukan pemotongan pita dan membuka pintu KPT Polres Rohil yang terletak di Jalan Perwira Bagan Kota Bagansiapiapi .

Kantor Pelayanan Terpadu ini untuk memudahkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berurusan dengan Polres Rohil,karena dapat di jangkau dengan mudah dari daerah seperti Kecamatan Pekaitan, Sinaboi, Pasir Luimau Kapas, Batu Hampar dan sekitarnya.

 

" Together we are strong " inilah semboyan icon saat peresmian kantor tersebut.

Kapolres Rohil,AKBP Ardian Pramudianto SH.Sik.Msi dan  Pejabat Utama Polres Rohil menyambut bersama Wakil Bupati Rohil,H.Sulaiman SS.MH menyambut kedatangan Kapolda Riau Irjen M.Iqbal .

Usai meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil di Bagansiapiapi, Kapolda Irjen M.Iqbal didampingi Wakil Bupati H.Sulaiman SS.MH dan  Kapolres Rohil AKBP Ardian Pramudianto SH.Sik.MSi menyerahkan bantuan kursi roda,tongkat kepada penyandang disabilitas.

Bantuan tersebut merupakan kepedulian Kapolda Riau dan jajaran kepada kalangan disabilitas sempena Hari Disabilitas Sedunia Tahun 2022 ini.

Kapolda menyebutkan dengan dibukanya Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil di Bagansiapiapi untuk nemudahkan masyarakat dalam pelayanan Kepolisian.

" Trasnsformasi Menuju Polri Yang Presisi dan memberikan kemudahan masyarakat yang membutuhkan urusan dan pelayanan, memutus jarak dan waktu jika ke Mapolres Rohil, " Ucap M.Iqbal.

Sambutan Kapolres Rohil AKBP Ardian Pramudianto SH.Sik.Msi dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau atas kehadiranya di Rohil.

" Kantor ini melayani perpanjangan SIM,Perpanjangan SKCK,kehilangan surat berharga dan lain-lain untuk melayani masyarakat,jika selama ini jauh ke Mapolres di Ujung Tanjung,ini satu-satunya kantor pelayanan Polres untuk masyarakat dan pertama di Riau, " Ucap Kapolres Rohil.

Ditempat yang sama Wabup Rohil,H.Sulaiman SS.MH saat menyampaikan sambutan menyebutkan, " Ini tanda peduli Polres Rohil kepada masyarakat,ini kebanggaan kami sebagai pemerintah atas kedatangan Kapolda,di tengah-tengah masyarakat kami, " Ucap H.Sulaiman SS.MH.

" Pelayanan ini merupakan fokus oleh Pemkab Rohil,dimana untuk kepuasan masyarakat tentang pelayanan, kepatuhan dan kepuasan, dimana Polres Rohil sudah membuat terobosan dengan mendirikan Kantor Pelayanan Terpadu,role of model in Riau, " Ucap Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman SS.MH.

Sementara itu  Ahmad Budi Sitorus bersama enam orang lainnya penerima bantuan mengucap terima kasihnya kepada Kapolda Riau.

" Kami berterima kasih atas bantuan berupa,kursi roda kaki palsu,tongkat kepada kami yang penyandang disabilitas ini,kami sangat bahagia menerimanya dan kami amat terbantu, " Ucap Lamsina Rajagukguk mewakili penerima bantuan dari Kapolda Riau ini.

" Semoga Bapak Kapolda Riau,Kapolres dan jajarannya mendapat rahmad dan nikmat dari Allah, atas telah memperhatikan kami, "pungkas nya.(rmc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER