Kanal

Siang Ini, Rencananya Bupati Kampar Pimpin Rapat Percepatan Program Tiga Zero

BANGKINANG, RADARPEKANBARU.COM - Direncanakan Bupati Kampar H Jefry Noer akan memimpin rapat dengan seluruh instansi terkait dengan program tiga zero yang dilaksanakan di ruang rapat bupati, lantai II, Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota.

Pantauan wartawan, saat ini sudah mulai berdatangan pejabat II, III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar di ruang rapat bupati Kampar. Tampak Kepala Dinas yang terkait dengan program tiga zero telah masuk ke tempat rapat sembari menunggu kedatangan Jefry Noer.

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Sabaruddin kepada wartawan, Rabu (12/11/2014) siang, di lantai II, membenarkan adanya rapat tersebut.

"Benar ada rapat yang rencananya akan di pimpin langsung oleh pak bupati di ruang kerjanya," ujar mantan kabag humas DPRD Kampar. Disebutkannya, bahwa rapat yang akan dipimpin oleh bupati Kampar ini dengan agenda percepatan pelaksaan program tiga zero yaitu mengenai kemiskinan, penggguran dan rumah-rumah kumuh.
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER