Kanal

Gita Aryani Jabat Ketua Korp PMII (KOPRI) Komisariat STAI Nurul Hidayah Selatpanjang.

 

Meranti,- Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PK PMII STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau mengadakan pemilihan Korp PMII Putri (Kopri) pada Rapat Tahunan Komisariat Di Aula Pondok Pesantren Bahrul Ulum Selatpanjang Rabu (25/9/2022) Gita Aryani pun terpilih sebagai Ketua.

" Dengan terpilihnya ini, semoga ke depannya bisa membangun keistiqamahan dalam mengemban amanah demi masa depan Kopri yang lebih cerah," kata Gita Aryani  Kepada Wartawan Minggu Malam.

Gita sembari berharap,akan mewujudkan Kopri Komisariat STAI Nurul Hidayah Kepulauan Meranti sebagai kiblat perjuangan perempuan yang berjiwa KUAT, yakni Kritis, Utama, Aktualisasi, dan Tangguh.

" Tentunya kita mempunyai misi yakni kedepan adalah untuk mengaktualisasikan kaderisasi sebagai upaya meningkatkan kesadaran kolektif demi terwujudnya gerakan progresif yang terorganisasi," kata Gita 

Selain itu, ia akan mewujudkan Kopri Komisariat STAI Nurul Hidayah yang bernapaskan Islam, aspiratif dan solutif.

“kita mampu mempertahankan karakter seorang pergerakan dengan kondisi dan tantangan yang semakin kompleks,” ujarnya.

Gita mengingatkan, PMII Komisariat STAI Nurul Hidayah hampir memasuki Usia Ke-2 Tahun. Tentu diperlukan kekompakan untuk melahirkan kader-kader PMII terbaik di masa akan datang.

“Mari kita bersinergi dalam mewujudkannya,” ungkapnya.(Bom).

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER