Kanal

Syafaruddin Poti Reses di Desa Rambah Utama dan Desa Karya Mulya

ROHUL --Pada putaran hari ketiga gelaran Reses Anggota DPRD Propvinsi Riau masa siang ke 2 tahun 2022, H.Syafaruddin Poti,SH,MM  adakan pertemuan reses di Desa Rambah Utama Kecamatan Rambahsamo Kabupaten Rokan Hulu.

Acara dibuka dengan penampilan rebbana dan sholawatan oleh ibu-ibu majlis taklim Desa.

Tanpa basa-basi perwakilan tokoh masyarakat. Marjono dalam sambutannya menyampaikan rasa gembiranya didatangi Pak Poti, kami selaku tokoh masyarakat desa ini mengajak seluruh masyarakat.

"mari kita selalu dukung Pak PoTi ini, agar ia sukses dan berhasil terus tentunya bisa terus juga membantu desa kita"

Usman Sugiono Kepala Desa Rambah Utama menyampaikankan apresiasi yang tinggi kepada Pak Poti yang memilih desa kita ini tempat resesnya.

"Kenapa memilih desa ini...? berarti pak Poti cinta dengan Desa kita dan warganya, kami sayang dengan pak Poti, tolong pak program provinsi yang bisa masuk kedesa" kata Sugiono.

"Tolong masukkan pak, kami sangat butuh program yg dari provinsi ini,soall bapak ini masyarakat pasti ingat dan sayang dengan bapak,"katanya.

Dalam arahannya Syafaruddin Poti secara singkat mengucapkan terimaksih atas dukungan dan kerjasama masyarakat desa ini, saya hanya mengingatkan kan bila kehadiran saya ini ada manfaatnya bagi BPK ibu..maka manfaatkanlah.

"Semoga apa yang kita lakukan dengan ikhlas akan menjadi amal ibadah"tambahnya.

Selanjutnya dengan penuh keakraban acara reses disi dengan ramah tamah yang akrab.

Seorang ibu yang enggan disebutkan namanya mengatakan senang di undang ke acara pak poti dan selalu dukung pak Poti,

"itu karena pak poti ngak pernah bohong tetap mw datang kedesa, jangan panas,subuhpun kalau yg ngundang acara pak poti kami pasti datang, katanya sambil tersenyum"tuturnya.

Kesimpulan usulan masyarakat antara lain pos yandu, pasar Desa, alat di kesenian gondang barogong ,jalan lingkungan, dan alat kesenian rebbana, sarana olah raga pemuda dan lain-lainnya.

Sangat menggembirakankan diujung acara Syafaruddin Poti langsung menyerahkan bantuan 1 set alat kesenian Rebbana dan langsung dimainkan dengan gembira.

Selanjutnya H.Syafaruddin Poti dan rombongan melanjutkan acar resesnya di Desa Karya Mulya.

Disambut ibu-ibu kader posyandu,tokoh masyarakat, Anggota BPD dan Kepala Desa Karya Mulya Soewarno menyampaikan aspirasi pembangunan.

Masyarakat Desa Karya Mulya ini sangat dekat dengan pak Poti jangan bosan mengunjungi dan memperhatikan desa ini ya pak.

"Saat ini yang sangat dibutuhkan adalah perbaikan janlan yang putus dijalur simpang empat menuju Karya Mukti, khusus Pemuda usul Pembangunan GOR atau gedung Serba guna dan saat ini sedang perayaan HUT 77 RI mohon dibantu biaya Perayaan ya Pak"

"Atas perhatian dan bantuan bapak selama ini kami haturkan terimaksih,mari kita tetap kompok dan tetap semangat" katanya.

Dalam arahannya H.Syafaruddin Poti, SH,MM meanggapi semua pertanyaan dan usulan masyarakat yg hadir,tetap dengan penuh akrab dilakukan diskusi dan tanya jawab.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, dan ada yel-yel.

"hidup pak Poti terimaksih pak Poti"

Rilis/ Yon Elfi.

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER