Kanal

12 Tokoh akan Terima Anugerah Pejuang Daerah saat Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau

RADARPEKANBARU.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan memberikan anugerah gelar tokoh pejuang daerah yang berjasa terhadap di Provinsi Riau.

Penghargaan tersebut akan diserahkan saat upacara Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau pada 9 Agustus 2022. Penghargaan tersebut sebagai tanda jasa kepada para tokoh yang telah berjasa di semua bidang.

"Iya, pada Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau tahun ini kita akan memberi anugerah gelar Tokoh Pejuang Daerah," kata Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Riau, Tengku Zul Effendi , Jumat (5/8/2022).

Tengku Zul mengatakan, ada 12 nama tokoh dari 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau yang akan menerima penghargaan tersebut, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

"Penghargaan ini kita berikan atas jasa-jasa tokoh-tokoh pejuang atas Provinsi Riau dari segala bidang. Baik itu bidang kebudayaan, keagamaan, pendidikan dan sebagainya. Nanti tokoh penerima penghargaan perwakilan Provinsi Riau, masing-masing 1 tokoh dari kabupaten kota," terangnya.

Hanya saja Tengku Zul belum bisa membeberkan nama 12 tokoh pejuang daerah yang akan menerima penghargaan dari Pemprov Riau.

"Untuk nama tokohnya kita masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari pak Gubernur. Setelah diteken SK-nya baru bisa kita sampaikan ke masyarakat," tukasnya.(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER