Kanal

Massa Kompak Dukung Semua Kebijakan Wako Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM - Puluhan massa yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Peduli Kota Pekanbaru (Kompak) dan beberapa  LSM  termasuk LSM Penjara, mendatangi Kantor Walikota Pekanbaru Rabu (5/11/14) untuk melakukan aksi damai yang bertujuan mendukung semua kebijakan dari Walikota Pekanbaru Firdaus MT.

Tak seperti biasanya, kali ini kantor Walikota Pekanbaru didemo oleh beberapa LSM dengan mamksud mendukung program yang kini sedang berjalan, sekaligus menampik isu dari beberapa elemen yang kerap menyuarakan buruknya kinerja serta pelayanan yang ada di Pemko Pekanbaru.

"Kita sangat mendukung apa yang dilakukan oleh FirdausST MT. Untuk itu, kita sudah merasakan berapa banyak program yang dilakukan, seperti pembangunan sekolah, masjid, serta membangun drainase," ujar Koordinator Aksi, Azwin, dalam orasinya.

Massa juga berharap, agar kedepannya semua elemen masyarakat menciptakan kondisi yang kundusif. Terlebih lagi, mendukung semua program yang dilakukan oleh Walikota, termasuk penertiban para pedagang kaki lima (PKL) di pasar pagi arengka, yang kini sedang hangat diperbincangkan, sehingga kota Pekanbaru menjadi aman dan tertib.

Menyikapi kedatangan para demonstran, Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru yang baru dilantik, Zulfahmi Adrian, mengatakan aksi ini merupakan suatu suplemen dalam mendukung program Walikota.  

"Apa yang dilakukan Kompak ini, akan kita sampaikan ke walikota Semoga apa yang dilakukan bisa berjalan lancar,'' ujarnya. (Nof)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER