Kanal

H. Muhammad Adil, SH, MM memenuhi undangan halal bihalal di Masjid Al lhsan Kampar.

 

Meranti,- H. Muhammad Adil, SH, MM memenuhi undangan halal bihalal di Masjid Al lhsan Desa Sungai Tarap Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Sabtu (13/5/2020) malam.

Selain itu, Kegiatan yang dihadiri masyarakat tersebut di mulai dengan rangkaian salat subuh berjamaah dan tausiah agama oleh Ustaz Bombom

 H. Muhamad Adil yang juga Bupati Kepulauan Meranti itu, dalam kesempatan yang di berikan menyampaikan terimakasih atas undangan silaturahmi dari masyarakat setempat.

H.Muhamad Adil juga menyampaikan hajatnya untuk
mengikuti pemilihan Gubernur Riau 2024 mendatang.

" Kami meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat agar apa- apa cita- citakan tercapai," kata H.Adil.

Usai halal bihalal itu, dilakukan pertemuan dan kordinasi oleh Tim Aok Riau bersama Tim Aok Kampar di rumah salah seorang pengurus Aok Kampar.

Setelah itu, H. Adil beserta rombongan Adil Orang Kita (AOK), memenuhi undangan yang sama di Masjid Nurul Huda Desa Kuala Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Di sini Bupati Meranti itu melakukan salat zuhur berjamaah dan mendengarkan tausiah agama.

Kemudian, rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Aur Sati Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, tepatnya di Masjid AlTuwalijamaah. Di sini Adil melaksanakan salat ashar berjamaah dan menyantuni sejumlah anak yatim.

Dalam rangkaian halal bihalal
dibeberapa Desa di Kabupaten Kampar itu, H. Muhammad Adil SH. MM juga menyampaikan program kerjanya nanti jika
terpilih sebagai Gubernur Riau 2024-2029.

Diantaranya,menumbuh
kembangkan 10 ribu UMKM di Riau dan modal usaha tanpa BUNGA dari Bank Riau dengan platfon pinjaman RP.20 juta.(Bom).

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER