Kanal

IBI Kampar Rayakan HUT Ke 63 di Aula Pertemuan Bupati Kampar

BANGKINANG, RADARPEKANBARU.COM - Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Kampar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 tahun 2014, Kamis (30/10/2014) pagi, di Aula Pertemuan, Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota.

Pantuan wartawan, pagi ini sudah tampak beberapa karangan bunga menghiasi jalan menuju lokasi acara. Adapun tema yang diangkat pada peringatan HUT IBI 63 yaitu penguatan profesi bidan untuk menghasilkan generasi yang berkualitas.

"Ulang tahun IBI sebetulnya tanggal 24 Juli 2014 lalu, namun berdasarkan masing-masing Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, Kabupaten Kampar dilaksanakan hari ini tanggal 30 Oktober," ujar Ketua IBI Kabupaten Kampar Susilawati di lokasi acara, di Aula Pertemuan, sebelum acara di mulai.

Pada peringatan HUT IBI kali ini, panitia mengelar acara seminar sehari tentang ilmiyah kebidanan dan anak. Hingga saat ini acara peringatan HUT IBI belum juga dimulai tapi para peserta seminar sudah menempati kursi yang telah disediakan.

Informasi yang didapatka
n bahwa pejabat utama hadir pada peringatan HUT IBI tingkat Kampar yaitu direncanakan Asisten II Bidang Ekonomi dan Kesra.(Rif)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER