Kanal

Soal Duet Anies-AHY, Jansen Sitindaon: Kalau Jodoh akan Ada Jalannya

RADARPEKANBARU.COM - Duet Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memang sempat ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Pengurus DPP Partai Demokrat pun turut memberi komentar atas perbincangan maya tersebut.


Salah satunya adalah Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon yang mengaku sulit untuk memberi jawaban saat ditanya soal duet tersebut. Baginya, soal chemistry dan kualitas, kedua tokoh tersebut terbilang cocok.

“Tapi dengan threshold pilpres yang tinggi ini, kita ikthiarkan saja dulu teman-teman semoga ada jalannya,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi, Senin (25/6).

Singkatnya, Jansen mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung Anies dan AHY melakukan yang terbaik di tempatnya masing-masing. Dia yakin, jika memang keduanya ditakdirkan berjodoh, maka akan ada jalan untuk melenggang di Pilpres 2024


“Jika memang jodoh akan ada saja jalannya itu. Alam mendekatkan bukan menjauhkan. Penting seperti prinsip jodoh, masing-masing jaga dirinya hingga nanti bertemu di waktu yang tepat. Salam!” tutupnya.(rml)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER