Kanal

Peneliti AS Sebut Giggs Memiliki Nafsu Seks Tinggi

Manchester, (radarpekanbaru.com)-Penliti di Universitas Michigan, Amerika Serikat mengatakan kalau Ryan Giggs memiliki nafsu seks yang tinggi. Karena faktor itu, Giggs bisa bermain sepak bola hingga umur 40 tahun. Benarkah?

Jumat (29/11/2013), pemain sayap Manchester United itu merayakan hari jadinya yang ke-40. Di hari jadinya, Giggs menandainya dengan sebuah pertandingan ke-953 bersama United.

Giggs turun selama 90 menit saat Setan Merah mengalahkan Bayern Leverkusen di BayArena, Kamis (28/11/2013) WIB, dalam penyisihan grup Liga Champions. Pertandingan itu berakhir dengan skor 5-0, untuk kemenangan MU.

Seorang peneliti, Dr Scott Pletcher menuturkan kalau performa ciamik mantan pemain Timnas Wales itu disebabkan karena Giggs tidak frustasi dengan kehidupan seksnya. Giggs dinilai sebagai pria yang kuat dalam urusan ranjang.

"Data ini bisa menjadi bukti kalau proses penuaan dipengaruhi oleh proses otak. Dalam hal ini, seks secara khusus bisa menghambat penuaan secara sehat," jelas sang dokter, dinukil dari Daily Star.

Pada 2011 lalu, perselingkuhan Giggs dengan Natasha terungkap dan mereka kabarnya sudah delapan tahun menjalin hubungan terlarang. Giggs juga pernah berselingkuh dengan model cantik, Imogen Thomas.

Sumber : Inilah.com
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER