Kanal

GWRI Minta Firdaus Nonaktifkan Sekretaris Pendidikan Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM - Belasan Wartawan yang tergabung dalam Gerakan Wartawan Riau Independen (GWRI) melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Walikota Pekanbaru, meminta Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT untuk memanggil Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Abdul Jamal agar menonaktifkannya, karena sudah melakukan fitnah dengan menuduh wartawan menerima uang suap.

Hal ini disampaikan Koordinator Lapangan (Korlap) Toni dalam orasinya pada demo yang dilakukan di depan kantor walikota Pekanbaru, Senin (27/10/2014).

"Kami sebagai Wartawan merasa tersinggung atas fitnah yang dilakukan oleh Sekretaris Disdik kepada beberapa rekan kami. Kami meminta hentikan kekerasan pada wartawan. Kami juga sebagai Wartawan ingin dihargai, kami juga bekerja," tegasnya.

Selain itu, mereka juga meminta  Walikota untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. "Lakukan sidak, dan tindak tegas oknum-oknum seperti Jamal. Kita tidak mau lahir Jamal-Jamal lain, cukup ini terjadi sekali saja," ungkap nya.

Sekedar Informasi, Sekretaris Pendidikan, Abdul Jamal, telah menuding wartawan menerima Suap dari Kepala Dinas Pendidikan Zulfadil dan para Kabid di Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Senin (20/10) lalu. (Nof)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER