Kanal

DPRD Riau Nobar Pelantikan Jokowi-JK

RADARPEKANBARU.COM - Tak hanya urusan sepak bola dunia ada gelar nonton bareng (nobar). Ini juga dilakukan saat pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden/wapres.

Nobar pelantikan Jokowi-JK digelar Sekretariat DPRD Riau besok, Senin (20/10/2014). Nobar digelar para anggota dewan dan jajaran PNS di sekretariat DPRD Riau.

"Ini kita laksanakan untuk melihat langsung acara pelantikan Presiden terpilih Jokowi-JK. Ini kali pertama kita lakukan dengan acara nobar," kata Sekwan DPRD Riau, Zulkarnain Kadir kepada wartawan, Minggu (19/10/14).

Nobar akan dimulai pukul 09.00 WIB di ruangan Medium lantai dasar gedung DPRD Riau.

"Kita sudah lakukan persiapan untuk melaksanakan nobar ini. Seluruh anggota dewan serta tingkat pimpinan telah menyetujui acara ini," kata Zulkadir, begitu sapaan akrabnya.

DPRD juga mengundang unsur Muspida Pemprov Riau. "Kita juga mengundang Plt Gubernur Riau, Danrem, Danlanud serta sejumlah tokoh budaya, adat dan masyarakat secara luas," kata Zulkadir yang pernah gagal menyalon Gubernur Riau karena tak ada dukungan Parpol itu.

Acara nobar sengaja diadakan karena tingginya minat anggota dewan serta jajaran PNS yang ingin menyaksikan jalannya pelantikan Jokowi-JK.

"Dari keinginan bersama itulah, kita akhirnya sepakat untuk melaksanakan kegiatan itu. Dan kita yakin, masyarakat juga antusias untuk menonton acara pelantikan tersebut," kata Zulkadir.(lam/dtc)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER