Kanal

DPD PAPPRI Riau Lakukan Kunjungan Silaturahmi dan Audiensi Dengan Gubri Syamsuar

Pekanbaru –Gubernur Riau Drs H Syamsuar M Si menerima kunjungan audiensi dan silaturahmi Ketua DPD Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Riau AKBP Darvius Chan SH MH beserta jajaran pengurus, di rumah kediaman Gubernuran Provinsi Riau, Pekanbaru, Minggu (05/12/2021).

Disela-sela itu, sekjen PAPPRI Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau secara resmi sebelumnya sudah menyurati pak Gubernur, Kadis Kebudayaan dan Kadis Pariwisata Provinsi Riau, dan Alhamdulillah kunjungan DPD PAPPRI Riau diterima satu tempat di kediaman Rumah Gubernuran, yang bertujuan guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara DPD PAPPRI Provinsi Riau dengan Pihak Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut Gubernur Riau H Syamsuar didampingi langsung Kadis Kebudayaan Provinsi Riau Raja Yoserizal dan Kadis Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat.

Ketua DPD PAPPRI Riau Darvius yang juga didampingi Ketua DKR Riau Taufik mengatakan disamping kita audiensi dan silaturahmi kepada pak Gubernur, kita juga telah mendiskusikan beberapa hal dan saling bertukar pikiran untuk membangun Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau yang lebih baik, khususnya bagaimana peran, kinerja serta hak daripada para Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik kita di Riau ini kedepannya mestilah mendapat perhatian juga oleh pemerintah.

Selanjutnya, hal serupa juga disampaikan oleh H Syamsuar selaku Gubernur Riau.

“Kami mengucapkan terimakasih, khususnya dari saya selaku Gubernur kepada ketua DPD PAPPRI Provinsi Riau dan jajarannya yang telah berkenan audiensi dan bersilaturahmi di Gubernuran Provinsi Riau ini. Dan saya bersedia sebagai penasehat, Semoga sinergitas kedepan bisa berjalan dengan baik dan tentunya apa-apa yang dilakukan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau,” ujarnya.

Usai pertemuan Ketua DPD PAPPRI Riau menyerahkan SK dan surat kesediaan Gubernur Riau sebagai Dewan Penasehat PAPPRI Riau.***

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER