Kanal

Kasat Binmas Polresta Pekanbaru Sertijab

RADARPEKANBARU.COM - Jajaran Polresta Pekanbaru Selasa (7/10) gelar upacara serah terima jabatan Kasat Binmas Polresta Pekanbaru. Jabatan Kasat Binmas Polresta Pekanbaru sebelumnya dijabat Kompol M Sembiring, diserahterimakan kepada AKP Budi SIK MIK yang sebelumnya berdinas sebagai Pama Polda Riau.

Selanjutnya Kompol akan menduduki jabatan baru sebagai Turjawali Ditlantas Polda Riau. Dalam sertijab yang digelar di Mapolresta Pekanbaru kali ini, dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol RObert Haryanto Wataratan SH SSos MH dan sejumlah pejabat utama Polresta Pekanbaru, Kapolsek serta segenap personil jajaran Polresta Pekanbaru.

Dalam amanatnya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH Ssos MH  menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai wujud dinamisasi organisasi Polri serta pengembangan karir dari pejabat yang mutasi.

Semoga dengan mutasi jabatan ini dapat memberikan penyegaran serta peningkatan profesionalime Polri dalam tugas pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolresta Pekanbaru kepada pejabat yang lama Kompol M Sembiring yang telah bertugas sebagai Kasat Binmas Polresta Pekanbaru dan dinilai telah bekerja cukup baik, semoga ditempat tugas yang  baru dapat lebih sukses lagi.

Sementara kepada pejabat yang baru AKP Budi, selamat datang dan bergabung dengan Polresta Pekanbaru serta diminta untuk segera menyesuaikan dengan tugas barunya sebagai Kasat Binmas Polresta Pekanbaru.(*/ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER