Kanal

Wawako : Kota Pekanbaru Siapkan 244 Lokasi Salat Ied

RADARPEKANBARU.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyiapkan 244 tempat yang akan digunakan untuk pelaksanaan sholat Ied yang terdiri dari masjid dan lapangan di Kota Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi Kamis (2/10/2014). Ia mengatakan bahwa dirinya sudah menandatangani tempat yang akan digunakan untuk pelaksanaan sholat Ied baik yang jatuh pada hari Sabtu (4/10/2014) ataupun Minggu (5/10/2014).

"Saya sudah menandatangani masjid mana yang akan digunakan untuk sholat Ied nanti. Jadi himbauan dari saya, marilah masyarakat Pekanbaru ramaikan masjid ataupun lapangan untuk melaksanakan sholat," ujar Ayat Cahyadi, Kamis (2/10/2014).

Terkait adanya perbedaan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha, Wawako meminta masyarakat untuk tidak bingung tentang penetapan jatuhnya 10 Dzulhijjah. "Tidak usah bingung-bingung, semua memiliki acuan yang kuat karena sama-sama benar," terang nya.

Ketika ditanya Wawako akan melaksanakan Salat dimana, Ia mengatakan akan Salat bersama keluarga di Tenayan Raya. "Insya Allah saya akan salat di Tenayan Raya, hari Minggu (5/10/2014)," pungkasnya.(ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER