Kanal

Bocah 10 Tahun ditemukan Terlantar di Bukit Barisan

RADARPEKANBARU.COM - Seorang bocah berumur sepuluh tahun berjenis kelamin laki-laki, ditemukan terlantas di Mesjid Raudhatus Sholihin Jalan Bukit Barisan Kecamatan Tenayan Raya, beberapa hari yang lalu.

  Yasni, seorang warga kepada radarpekanbaru.com mengatakan anak tersebut sudah lebih kurang tujuh hari berkeliaran di mesjid Raudhatus Sholihin Bukit Barisan.

  Menurut pengakuan anak tersebut ayahnya bernama Mulyadi ibunya bernama Wita.

  "Kata anak tersebut kedua orang tuannya tinggal di Jalan Paus Gang Nikmat. Anak itu kabur dari rumah  karena sering dianiaya oleh ortunya. Warga telah membujuknya untuk diantar pulang ke rumahnya namun si anak menangis meraung raung  seperti kerasutan kalau dibilang diantar pulang," ujar Yasni.

  Kata si anak, kata Yasni, si anak tersebut takut pulang karena sering dimarahi oleh ayahnya. Segala upaya warga telah dilakukan dengan memberikan uang jajan kepada anak tersebut, "Tapi kalau dikasih duit, anak itu pergi ke warnet. Bagi orang tua yang merasa kehilangan anak atau yg mengetahui keberadaan orang tua anak tersebut  tolong hubungi 085374560000. Warga juga telah menghubungi pihak Kepolisian untuk mencari kedua orang tuanya. " ujar Yasni. (zul)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER