Kanal

LSM Ancam Perkarakan Suparman

Pekanbaru,(radarpekanbaru.com)- Ada-ada saja ulah Anggota DPRD Riau Komisi A yang satu ini.Suparman telah melakukan sabotase terhadap surat yang dilayangkan salah satu LSM utuk DPRD Riau dalam rangka mohon agenda hearing terkait permasalahan yang sengketa lahan antara masyrakat dan PT Surya Dumai Group .Perbuatan suparman anggota komisi A DPRD Riau ini belum diketahui apa motif dan tujuan nya.

Sebagaimana diketahui salah satu LSM yang dikuasakan masyakat Maridan Kabupaten Pelalawan mengajukan surat mohon agenda hearing ,namun surat di larikan oleh Suparman yang juga anggota komisi A DPRD Riau.

Belakangan diketahui bahwa surat di larikan oleh suparman ketika masyarakat kembali menanyakan tindak lanjut surat yang telah diserahkan ke Komisi A, Fahruddin Perwakilan masyarakat yang mengajukan surat tersbut langsung komplain terhadap sekretariat komisi A DPRD Riau ketika didapati pengakuan salah satu pegawai sekretariat yang mengatakan bahwa surat telah disita suparman jadi belum bisa di agendakan kapan diadakan hearing .

Mengetahui suratnya di sabotase oleh suparman ,Fahruddin perwakilan masyarakat Berjanji akan memperkara pidanakan suparman karena telah melakukan upaya sabotase terhadap laporan masyarakat ke lembaga DPRD Riau untuk menyampaikan Aspirasi.

"Untung saja kami masih punya surat bukti serah terima atas surat yang telah kami masukan ke DPRD Riau." kata fahruddin kepada radar, jum'at (29/11)

Menurut sumber radarpekanbaru.com yang juga mengetahui lebih dekat tentang suparman,mengatakan bahwa kuat dugaan suparman sengaja melakukan sabotase karena suparman selama ini selain bekerja di DPRD Riau Suparman juga bekerja sebagai orang yang dipercayakan Surya Dumai group untuk mengamankan setiap kasus konflik perusahaan dengan masyarakat. Demikian menurut sumber yang tidak ingin namanya disebutkan. (ram)

Editor : Ramli




Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER