Kanal

Isu Miring Terpa Irvan Herman, Ini Sikap BM PAN Riau

RADARPEKANBARU.COM - Seakan tak rela dengan isu miring yang menerpa Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Irvan Herman, Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM - PAN) Riau akhirnya angkat bicara.

Melalui Bendaharanya yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, Rianto secara tegas tetap mensupport kader terbaik PAN Riau yang juga putra tunggal mantan Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah itu. Apalagi, isu tersebut sudah terbantahkan dengan pernyataan Nawazir Kadir selaku penerima kuasa Walikota Pekanbaru, Firdaus jika posisi Irvan hanya sebatas perantara. Artinya, permasalahan sudah Clien and clear. 

"Tidak perlu dipermasalahkan lagi, semuanya sudah clean and clear. Pernyataan dari penerima kuasa Firdaus, jika Irvan hanya sebatas perantara,"ujarnya.

Dikatakan Wakil rakyat dua periode di Bengkalis itu, secara pribadi dan semestinya kader PAN di Bumi melayu bangga dengan duduknya putra terbaik Riau di jajaran DPP PAN." Mari kita dukung dengan tidak menjadikan isu ini sebagai kabar miring yang berkepanjangan,"pesannya menegaskan.

Ditambahkan kader PAN bertalenta ini, dirinya meminta agar seluruh kader saat ini hanya fokus membesarkan partai dan tidak saling menyalahkan yang dapat merugikan partai secara keseluruhan.

"Yang terpenting saat ini, bagaimana kita dapat lebih membesarkan partai dan membuat rakyat lebih mencintai PAN,"pintanya. 

Seperti diketahui, Wasekjen DPP PAN, Irvan Herman diterpa kabar tidak sedap terkait mahar Partai di Pilkada Riau beberapa waktu lalu dari Firdaus yang juga Walikota Pekanbaru.*(rtc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER