Kanal

Gubri Segera Jalani Swab Kedua

RADARPEKANBARU.COM - Gubernur Riau (Gubri) akan segera menjalani pemeriksaan swab kedua, pasca dinyatakan terkonfirmasi pskan lalu. Jika hasilnya negatif, maka orang nomor satu di Riau tersebut akan menjalani proses isolasi di rumah kediaman.

Demikian dikatakan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Afrizal Natar Nasution, Selasa (8/12/20). Edy menyatakan swab kedua ini guna memastikan kondisi terkini mantan Bupati Siak tersebut.

"Kalau swabnya nanti negatif akan pak Gubernur ya akan melakukan isolasi di rumah saja lagi," kata mantan Danrem 031/WB di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro.

 Dijelaskannya juga, kondisi Gubri saat ini dalam kondisi cukup kondusif. Artinya menurut Edy lagi, kondisi Gubri semakin membaik, pasca dinyatakan positif terpapar virus corona pada pekan lalu. "Saya mendapatkan laporan tadi pagi kalau kondisi Gubri cukup kondusif," ungkap Wagubri.

Seperti diketahui, Gubri sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. Istrinya, Misnarni terlebih dahulu juga dinyatakan positif Covid-19. Keduanya diumumkan terjangkit Covid19 oleh Juru Bicara Covid-19 Riau, dr. Indra Yovi pada Selasa (1/12/20) lalu dan dirawat di salah satu rumah sakit di Pekanbaru.
rtc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER