Kanal

Husaimi Hamidi Dilantik jadi Ketua GPK Riau

RADARPEKANBARU.COM - Ketua dan pengurus Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Provinsi Riau periode 2020-2025 resmi dikukuhkan, Ahad (6/12/2020). Pengukuhan GPK Riau yang dipimpin anggota DPRD Riau Husaimi Hamidi, itu langsung dilakukan oleh Ketum GPK Andi Surya Wijaya. Untuk diketahui, GPK merupakan bagian dari sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

 

Usai dikukuhkan, Husaimi Hamidi mengatakan bahwa GPK Riau mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat untuk bergabung dengan dengan mereka yang nantinya dipersiapkan untuk pemantapan sebagai kader-kader PPP. "Ada dari pekerja, dosen, driver ojek online, tenaga medis, pengacara dan lain - lain. Hal ini merupakan upaya GPK sebagai sayap partai untuk kemenangan PPP di setiap event pemilu," kata Husaimi.

 

Lebih lanjut, Husaimi mengatakan pihaknya akan terus memperkenalkan GPK ke tengah masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan. "Kita siapkan ambulance, kita juga membagi-bagikan sembako tiap pekan. Kita turun ke masyarakat. GPK hadir ketika masyarat butuh, bukan GPK hadir ketika GPK butuh masyarakat. Jadi GPK besar PPP menang," tukasnya.

 

Sementara itu, Ketum GPK Andi Wijaya mengatakan GPK merupakan bagian dari badan otonom PPP. Hadirnya GPK diharapkan menjadi laboratorium kader partai. "Nantinya GPK ini kita siapkan jadi Caleg, dan di Riau, di event pemilu selanjutnya, kita dorong kader GPK maju jadi kepala daerah. GPK menyiapkan diri dari sekarang, saya keliling - keling untuk kita membangun GPK lebih baik lagi dan bermanfaat di tengah masyarakat," tukasnya.(ckp)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER